Cat Story
Home About Friends Stuffs Follow


Welcome
Meow!


Hellow! ^^ .

Tagboard
Cat Talk


Credit
Thank You!

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa. Basecode by Arrien Amani. Edit by Mirai Yume. Re-edit by Sasya Fira.
Sahabat di Korea
Sabtu, 14 Desember 2013 | 0 Meow(s)
Halo! Namaku Fiza. Aku anak Indonesia. Aku sangat sayang orangtuaku. Ya, karena aku anak tunggal. Tidak punya adik, tidak punya kakak. Jadi, hanya aku sendiri. Tapi, Mamaku sedang hamil adikku. AKu berharap, semoga adikku perempuan karena aku sangat kesepian.

UAS telah berakhir. Aku dan keluargaku ingin pergi ke luar dunia. Aku ingin sekali ke Korea, melihat girlband kesukaanku. Yaitu SNSD. Aku ingin pergi ke SMEntertaiment. Cuma, orangtuaku sedang menanbung untuk kesana. Aku juga menyisihkan duitku.

Ketika aku  sekolah, adikku lahir. Namanya Fizia. Dia sangat lucu. Alhamdulillah, dia lahir sehat. Mama juga baik-baik saja. Aku senang sekali, karena adikku perempuan. Setelah kami sekeluarga menabung dan Fizia berumur 1 tahun, kami terbang ke Korea.

Kami tinggal agak lama. Aku berjalan-jalan bersama adikku yang kini telah berumur 5 tahun. Tiba-tiba, aku berpapasan dengan anak perempuan yang sangat... sangat.. cantik. Dia sepertinya blasteran Indonesia-Korea. Mukanya korea, tapi bila berbicara dicampur indonesia-korea. AKu berkenalan dengannya.

"Hai, namamu siapa?"tanyaku. "Ohh, Annyeong! Namaku Hinaka."jawabnya. Aku sempat bingung dengan kata "Annyeong". "Maaf, apa itu annyeong?' tanyaku. "Artinya halo atau kata sapaan." jawabnya lagi. Dia menanyakan nama adikku. Adikku menjawab dengan lucu sekali, "Fi.. fizia! Namaku Fizi tambahin a-nya ya, kak."jawab adikku. Hahhahaha.. Kami tertawa.

Hinaka juga megajarkan ku bahasa Korea, megajakku ke SMEnt dan berfoto-foto bersama SNSD. Ohh, betapa senangnya aku. AKhirnya, aku tinggal di Korea selama-lamanya. Aku bila liburanj juga mengajak Hinaka, mengajaknya ke Indonesia. Ahhh, bahagianya aku!

Label:





Posting Komentar