Cat Story
Home About Friends Stuffs Follow


Welcome
Meow!


Hellow! ^^ .

Tagboard
Cat Talk


Credit
Thank You!

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa. Basecode by Arrien Amani. Edit by Mirai Yume. Re-edit by Sasya Fira.
Boneka ajaib (Episode 1)
Sabtu, 14 Desember 2013 | 0 Meow(s)
Namaku Azizah Azzahra. Bisa dipanggil Azizah, Zizah, atau Zahra. Aku biasa disebut Zahra. Aku mempunyai dua adik bernama Irena dan Irene. Mereka itu adik kembar. Tetapi, Irena lahir duluan, lalu Irene lahir. Mama juga sedang mengandung adik lagi.

Aku dan kedua adikku berharap adikku cewek. Aku meminta doa kepada Allah.SWT. Tetapi, karena terlalu letih, Mama akhirnya keguguran. Kami bertiga sangat sedih. Ya, aku bersyukur saja. Ini kehendak Allah. Siapa tahu, Mama bisa memiliki adik lagi.

Aku dan kedua adikku dibelikan boneka. Ketika aku berbicara dengan boneka itu, boneka itu mengganguk, menggeleng, dan berbicara kepadaku. "Halo, boneka. Hari ini hari yang menyenangkan. Hari ini Mama membelikanmu!" curhatku kepadanya. "AKu juga senang. AKhirnya, aku dibeli!" dia menjawab sambil tersenyum.

Apa yang dikatakan Zahra selanjutnya? Ikuti kisah kelanjutannya nanti!

Label:





Posting Komentar